Ciri-Ciri Cloud Mining Bitcoin Palsu !

sumber : coindesk.com

WWW.MIRANTO.ID - Bitcoin adalah salah satu mata uang virtual yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Sekarang, keberadaannya semakin terkenal dan berimbas pada tingginya nilai tukar mata uang virtual, bitcoin. Saat artikel ini di tulis, kurs satu bitcoin setara dengan 54 juta rupiah. Memang Bitcoin sedang mengalami masa jayanya.

Tentu dengan mahalnya nilai tukar tersebut banyak orang berlomba-lomba mencari bitcoin sebanyak-banyaknya dengan berbagai cara yang bisa orang lakukan. Salah satu cara yang paling mudah mendapatkan bitcoin adalah dengan menggunakan cloud mining atau menambang bitcoin secara virtual.

Tapi, tidak semua tambang virtual yang ada adalah asli. Bahkan, bisa dikatakan cloud mining yang beredar sekarang adalah 95% palsu alias abal-abal. Agar kamu tidak tertipu dengan menginvestasikan uang nyata kamu di tempat yang salah. Saya akan menyampaikan ciri-ciri cloud mining abal-abal alias tipu-tipu.

Ciri-ciri cloud mining abal-abal 

1. Tidak ada Hash power

Hash dalam menambang adalah satuan kecepatan dalam memecahkan sebuah alogartima untuk mendapatkan bitcoin. Jika kamu menemui website yang tidak memiliki hash power kamu perlu curiga bray. Apalagi website yang memberikan profit yang cukup besar dan dengan nominal yang flat. Nominal flat yang dimaksud di sini kamu akan mendapatkan profit yang tetap dalam jangka waktu tertentu.

Misalnya, kamu dijanjikan mendapatkan keuntungan 0,5 btc setiap hari. Padahal, dalam menambang bitcoin itu tingkat kesulitannya selalu berubah-ubah dan fluktuatif setiap harinya. Jadi sangat kecil kemungkinan kamu mendapatkan profit dengan nilai yang stabil. Selain itu, jika tanpa ada hash power web tersebut menambah dengan apa ? Hati-hati sob !

2. Maintance-free

Perusahaan cloud mining yang asli pasti memiliki alat mining fisik yang nyata. Nah, dari alat-alat menambang yang mereka sewakan pasti akan membutuhkan perawatan atau minimal biaya konsumsi listrik selama operasional mereka berjalan. Jika website cloud mining yang kamu temui memberikan fasilitas maintance-free justru kamu harus hati-hati.

Memang sepertinya akan memberikan kamu profit lebih banyak karena kamu tidak perlu mengurangi hasil dari menambang bitcoin. Tapi, pada kenyataanya mereka tidaklah benar-benar memiliki alat mining bitcoin. Mereka hanya memutarkan modal saja untuk memberikan profit pada member lama.

3. Free hash power yang besar

Banyak sekali website cloud mining abal-abal memberikan hash power secara gratis. Padahal untuk memiliki alat mining bukanlah perkara yang murah. Padahal, untuk memiliki satu alat tamang bitcoin sederhana membutuhkan dana yang besar. Darimana mereka mendapatkan modal jika mereka memberikan hash power secara cuma-cuma.


4. Harga hash power terlalu murah

Masih berkaitan dengan nomer tiga nih sob. Jika yang nomor tiga memberikan secara gratis. Untuk yang nomor empat mereka akan memerikan hash power yang murah meriah. Jika dilihat memang tidak masuk akal karena alat untuk menambang sangat mahal. Bagaimana mereka bisa menyewakan alat mereka dengan harga yang murah meriah.

Jika Anda menemui website dengan beberapa ciri di atas langsung hindari saja. Buang jauh-jauh tentang pemikiran Anda akan mendapatkan profit besar di website seperti itu. Kebanyakan mereka hanyalah abal-abal alias untuk menipu dengan menggunakan skema ponzi. Be aware bray.

Nah, itulah ciri-ciri cloud mining palsu yang patut Anda pegang jika hendak menambang bitcoin secara virtual. Jangan sampai niatnya mau untuk malah jadi buntung karena ulah oknum yang tidak bertanggung jawab - WWW.MIRANTO.ID - Ciri-Ciri Cloud Mining Bitcoin Palsu - 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri Cloud Mining Bitcoin Palsu !"

Posting Komentar